The Conjuring (2013)

The Conjuring (2013)
 
Sutradara : James Wan
Penulis : Chad Hayes, Carey Hayes
Genre : Horror
Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Ron Livingston
Durasi : 1jam 52menit
Tahun Rilis : 19 July 2013
Ratting : 7.6 IMDb






Sinopsis Film :


Film yang diambil dari kisah nyata ini bercerita tentang pasangan suami istri Roger Perron (Ron Livingston) dan Carolyn Perron (Lili Taylor) beserta anak-anaknya yaitu Andrea (Shanley Caswell), Nancy (Hayley McFarland), Christine (Joey King), Cindy (Mackenzie Foy) serta April (Kyla Deaver), baru saja pindah kerumah baru mereka di daerah pedesaan. Semuanya terlihat sangat antusias karena bisa menikmati suasa baru dan rumah yang lebih besar.

Tapi kesenangan yang mereka rasakan tidak berlangsung lama, karena perlahan namun pasti berbagai macam keanehan pun mulai melanda keluarga Perron. Mereka menyadari kalau rumah mereka ternyata terdapat ruang bawah tanah yang tersembunyi dan berisikan benda-benda antik milik keluarga sebelumnya. Sejak penemuan ruangan itulah teror yang dialami keluar Perron semakin Ekstrim.

Merasa tidak nyaman dengan gangguan yang mereka alami, Carolyn akhirnya berkonsultasi dengan pasangan paranormal Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Tanpa basa-basi, keduanya pun mencoba melakukan penyelidikan di rumah keluarga Perron dan menarik kesimpulan kalau yang mereka hadapi adalah sosok iblis yang sangat kuat.







Download Film Bluray 720p


Download Film Bluray 1080p






0 Response to "The Conjuring (2013)"

Posting Komentar